About

MTs Al Isthakhariyyah Pamalayan

Senin, 30 Oktober 2017

kerajinan unik dari kain flanel part 1



Hai perkenalkan nama saya Hikmat, sehari-hari kegiatan saya adalah pergi ke sekolah bertemu dengan banyak teman-teman dari berbagai pelosok negeri. Saya sekolah di MTs Al Isthakhariyyah Pamalayan Ciamis, pada kesempatan kali ini saya mau memperkenalkan karya teman-teman saya dalam bidang PRAKARYA. Yuk kita simak
keren kan:-)
Ok saya yang pertama,perkenalkan nama saya dodo wardana,saya akan menceritakan hasil kerajinan  saya dari kain flanel ,yang pertama membuat kerajinan dari  kain planel ituh lumayan susah,tapi lumayan lagi  berat biaya untuk membeli bahan bahan nya he he he  mungkin Cuma itu yang saya ceritakan   hari ini terima kasih kawan


hebat kan aku:-)

Hai perkenalkan nama saya didin hasanudin saya yang kedua saya membua kantong hempon saya  berapa kali membuat kerajinan yang pertama saya membuat dari koran saya membuat kantong pulpen yang kedua dari batok membuat asbak yang ketiga dari kardus saya membuat kantong untuk 
Buku yang ketiga bahan dari kain planel saya sangat bahagia


ini karyaku % aslii
Ok saya akan menjadi orang yang ketiga perkenalkan nama  saya rudi rifalka saya pelajar di MTS AL ISTHAKHARIYYAH saya kelas IX saya membuat kerajinan tangan dari kain planel saya dari kain planel membuat amplop.membuat nya ituh cukup susah karna saya baru pertama kali membuat kerajinan dari kain planel. mungkin itu yang dapat saya ceritakan.

lucu kan:-)
OK saya disini adalah orang yang ke-EMPAT,Perkenalkan nama saya “FAHMI”’saya adalah seorang santri sekaligus pelajar di MTS AL-ISTHAKHARIYYAH,disini saya akan memperkenalkan hasil karya saya sendiri ,saya membuat kerajinan dari kain planel,membuatnya lumayan susah lohhh,tapi menyenangkan-hehehe tidak susah tapi rumit,disaat ssaya sedang mengerjakan kerajinan,saya kebanyakan emosinya,kenapa? Karna susah,tetapi setelah kerajinannya jadi,emosi itu hilang tiba-tiba,hati saya menjadi lega ....... yuk kita lihat hasilnya...!!!!


Tempat hp keren..
Assalamualaikum.wr.wb...Hai saudara saudariku?perkenalkan nama saya fina sri wulandari berasal dari rancah ciamis,saya disini telah membuat kerajinan tangan dari bahan kain flanel yang bertemakan tentang tempat  handphone ,awalnya membuat kerajinan ini saya mengalami kegagalan dari menempel kumis di muka hello kity, jadinya gambar kupu-kupu dehL.v dengan kegagalan ini saya tidak pernah menyerah karena kesuksesan itu berawal dari kegagalan ..dan inilah karya kerajinan saya JterimakasihJ


ini juga gk klah bgus nya loh..
Assalamualaikum ikhwan... perkenalkan saya hamba allah yang bernama iyam siti maryam,,saya kls IX dan berasal dari brebes.Brebes sih brebes tapi sayangnya saya gak bisa bhs jawa he he.. oh iya,, kali ini saya membuat kerajinan yang berasal dari kain flanel,ya cerita nya sih mau bikin  tempat hp,tapi ya,, seperti ini jadinya.Membuat kerajinan ini cukup sulit karena harus memiliki kesabaran yang mungkin harus bisa menerima setiap kegagalan.. dan inilah karya saya,,J.wassalamualaikum,,,


apalagi punya sya kren kan..
Assalamualaikum hay guys.. kenalin nama ku Ana siti nurhasanah,, saya kls IX sama seperti sobat-sobat ku yg di atas.Hari ini aku membuat tempat handphone caranya lumayan susah2 gampang,perlu kesabaran dan ketelitian.Dan entah kenapa saya kalau membuat sesuatu slalu ingin terakhir.because, supaya mencari ketidak samaan dengan teman yg lain.udah ahk....tinggal liat hasilnya yaaa..! sekian Wassalam salam hangat dari saya...

 Assalamualaikum.....hai guys perkenalkan nama sya HIJAJ HUSNI MUBAROK saya berasal dari banjarsari saya kls IX pada kesempatan kali ini saya mendapat tugas untuk membuat kerajinan dari kain flanel dan sya membuat bross...caranya agak sulit tapi kerajinan itu dapat sya selesaikan dengan hasil yang sangat memuaskan menurut saya....sekian dari sya wassalam......

Nah itulah  hasil karya dari temen- temen saya pada keren-keren kan  sampai jumpa di postingan berikut nya ya.. 










0 komentar:

Posting Komentar