About

MTs Al Isthakhariyyah Pamalayan

Kamis, 02 November 2017

KERAJINAN UNIK DARI KAIN FLANEL PART 2




Assalamualaikum knalin bro nama ku ikmal sofari biasa di panggil ang cimel saya berasal dari sadewata saya baru duduk di bangku kls 8 saya suka bersosial, kalau mau tau lebih lanjut boleh ngepoin di fb,nama fbnya SARUNG LOGOR pastinya gak bakalan di kacangin mengenai kerajinan tangan dari kain flanel saya mencoba membuat bros dengan alasan,sangat mudah dan bahan yang di gunakan tak perlu menguras dompet mungkin itu saja yang saya sampaikan terimakasih
wassalamualaikum dan sapai jumpa di fb........

Assalamualaikum kenalin kawan nama saya ERIS saya berasal dari ciakar saya barududuk di bangku klas 8 saya suka bersosial ,kalau mau tau lebih lanjut boleh ngepoin saya di fb, fb nya ERIS HUNKUEL saya pelajar sekaligus sntri di mts al istakhariyyah ,saya membuat kerajinan tangan dari kain felanel saya membuat tempat pensil /tempat hp .membuat nya susah harus mengeluarkan tenaga xstra tapi lama lama kalian juga bisa lah meniruh kerajinan kain planel saya.dan tidak banyak mengeruarkan isi dompet ,mungkin segitu yang saya sampaykan ,wassalamualaikum dan s

Asalamualaikum oke gays perkenalkan nama saya RIAN hidayat saya berasal dari sadewata saya baru duduk di kursi ini, ingin menceritakan tentang kerajinan tangan dari kain flanel dan saya membuat gantungan kunci, saya membuatnya sangat sulit sampai keluar emosi, saya membuatnya dengan teman-teman dengan secara mendadak wasalam.

Assalamualaikum perkenalkan nama saya ILHAM ARI R saya berasal dari majaparana saya duduk di kelas 8 saya ingin menceritakan kerajinan tangan dari kain flanel saya membuat dompet membuatnya gampang tapi harus sabar seperti dibawah ini tidak banyak isi dompet mungkin begitu yang saya sampaikan wasalammualaikum  dan sampai jumpa

Assalamualaikum  perkenalkan nama saya “RESA” saya berasal dari cijeungjing saya duduk di kls 8 saya ingin menceritakan bagaimana membuat kerajinan tangan dari kain flanel saya membuat dompet saya membuatnya dengan cara yang mudah seperti yang ada di bawah ini sekian terimakasih wassalamualaikum dan sampai jumpa

     Assalamu’alaikum,hay guys....kenalinih nama aku Siti rosilah. Aku sekarang kls delapan,aku berasal dari Sadewata Lumbung.Disini aku mondok sekaligus sekolah di Mts AL-ISTHAKHARIYYAH,hobby aku menulis,kalau aku lagi bosen atau jenuh dikobong aku suka buat kerajinan tangan dari kain flanel,seperti yang ada di bawah ini!Buatnya cukup mudah looh tinggal memerlukan keterampilan tangan aja,fungsinya bisa jadi donpet,tempat pensil,dll.sekian,mudah-mudahan bermanfaat.Salam manis dari aku Wassalam...


     Assalamualaikum........hay kawan perkenalkan nama saya sonia adellia,saya adalah kls VIII.saya berasal dari Tanggerang ,saya mendapat tugas membuat kerajinan tangan dari kain flanel,membuatnya itu lumayan rumit,saya membuat bross yang berbentuk bunga.semoga teman-teman yang lain berminat juga yaa untuk mengeluarkan kreatifitasnya.mungkin ini saja yang dapat saya ceritakan.......!!!!!Wasalamualaikum.....

Assalamu’alikum...hai kawan kenalin nama saya Anisa safitri saya akrab di pangil dengan panggilan “ICA”saya berasal dari majaparana, mungkin gak semua dari kalian yang tau daerah rumah ku, saya baru duduk di kelas VIII.saya mendapat tugas dari sekolah untuk membuat sebuah karya dari kain flanel,nah di sini saya membuat tempat hp,munkin hasilnya`tidak sebagus yang di inginkan tapi setidaknya bisa memotifasi kalian untuk mencoba,semoga dengan cerita saya ini kalian mau berkreatifitas bahkan lebih bagus dari saya.see you next time...


sekian dulu yah tunggu cerita selanjutnya..

0 komentar:

Posting Komentar