About

MTs Al Isthakhariyyah Pamalayan

Kamis, 02 April 2015

Tas Original Termurah

Tas Paling Laris 2016

Tips merawat tas branded impor
Memiliki tas branded adalah impian setiap wanita. Memiliki tas branded import yang berkualitas menuntut Anda untuk pandai-pandai merawatnya. Karena, pada prinsipnya semahal apapun barang yang Anda miliki, jika Anda tak dapat merawatnya dengan baik maka akan percuma saja. Perlu disadari bahwa usia barang berbanding lurus dengan perawatan yang Anda berikan kepada barang tersebut. Anda mungkin berfikir sebuah tas bermerek haruslah disimpan dalam lemari, namun saat Anda hendak memakainya lalu mengeluarkannya dari dalam lemari Anda terkejut karena tas Anda rusak di bagian luarnya! Wah, sayang sekali bukan? Rasanya Anda memerlukan tips merawat tas branded import.
Tas branded import yang harganya mahal, memerlukan perawatan khusus dari Anda. Merawat tas branded sangatlah penting agar tas Anda semakin awet dan tahan lama digunakan. Rugi dong jika Anda punya tas yang bagus dan mahal tapi ada cacat di sana-sini karena Anda tak mau merawatnya dengan baik.
Tas Branded impor
Tas Branded impor
Nah, sobat Shopious berikut ini akan disajikan ulasan 6 Tips Merawat Tas Branded Import yang bisa Anda praktekkan pada tas branded Anda di rumah. Simak sampai akhir ya!
1. Perawatan untuk tas jenis tas kulit, sebaiknya jangan langsung dicuci setelah Anda gunakan. Cukup bersihkan tas branded Anda dengan kain/lap kering. Apabila Anda noda atau kotoran yang menempel di bagian permukaan tas, gunakan lap setengah kering untuk membersihkannya. Anda juga bisa mencoba menggunakan cairan pembersih peralatan elektronik yang cepat kering.
2. Jika ada noda membandel dan Anda terpaksa harus mencucinya dengan kain basah, sebaiknya Anda tidak langsung menyimpan tas Anda setelah dicuci ke dalam lemari. Hal ini bisa membuat tas Anda rontok bagian kulit luarnya. Untuk menghindari hal yang tak Anda inginkan tersebut, Anda perlu memperhatikan tempat penyimpanan tas branded Anda.
3. Sangat disarankan, tas-tas branded impor Anda diletakkan di luar lemari atau pada tempat yang terdapat sirkulasi udara yang baik. Susunlah tas Anda dengan rapi. Dengan kata lain, tas branded sebaiknya diletakkan di tempat penyimpanan yang terbuka dan terkena angin.
4. Sebaiknya jangan menyimpan tas dalam keadaan lembab atau masih basah untuk menghindari timbulnya bau yang tak sedap pada tas branded Anda. Hindari seminimal mungkin tas terkena curahan air hujan secara langsung, dan apabila terlanjur kehujanan, pastikan Anda mengeringkan tas branded Anda terlebih dahulu di tempat yang terbuka sebelum menyimpannya.
5. Mungkin, Anda punya satu tas branded yang benar-benar Anda sukai dan menjadi favorit untuk dikenakan setiap hari. Namun, sebaiknya Anda memiliki beberapa tas cadangan sehingga Anda tidak hanya memakai satu tas setiap harinya. Penggunaan berlebihan pada satu tas saja selama berhari-hari akan membuat tas Anda lebih cepat kotor, rusak dan seterusnya. Sesuaikan dengan tujuan Anda memiliki tas branded yakni untuk tampil lebih gaya, namun tak ada salahnya Anda menyelingi penggunaan tas branded import Amda dengan tas-tas KW yang lebih terjangkau Agar tas branded Anda lebih tahan lama.
6. Letakkan tas pada tempat yang semestinya. Hal ini merupakan cara yang sederhana untuk perawatan dasar tas branded Anda. Karena, meletakkan tas secara sembarangan dan tak pada tempatnya akan beresiko terkena kotoran, benda tajam, tumpahan air, dan seterusnya. Tas branded Anda pun lebih cepat rusak karena hal tersebut.
Nah, sobat shopious, bagaimana tips merawat tas branded import kali ini? Sudah cukup memberi pengetahuan pada Anda bukan? Ingat, jangan hanya bangga karena gemar mengoleksi tas-tas yang bermerek namun tak paham cara merawatnya. Karena sekali rusak, banyak kerugian yang Anda dapatkan. Tas Anda rusak, Anda pun tak dapat lagi tampil gaya. Pastikan Anda merawat tas branded Anda dengan baik agar lebih cantik tahan lama saat di gunakan.

































































































































Minat Hub : 087725988522
pin : 53868C5D

0 komentar:

Posting Komentar