About

MTs Al Isthakhariyyah Pamalayan

Jumat, 05 Juni 2015

TEKS MC PERPISAHAN MTS AL ISTHAKHARIYYAH PAMALAYAN 2014/2015



Assalamu alaikum warahmatullah wabarakatuh... Salam sejahtera untuk kita semua…

Yang terhormat Sesepuh Pondok Pesantren Al Isthakhariyyah, Kepala Madrasah Tsanawiyyah Al Isthakhariyyah, Bapak/Ibu Guru, Bapak/Ibu Orang Tua (Wali Murid) Kelas 7, 8  dan  9, Bapak/Ibu Tamu Undangan, serta teman-temanku siswa-siswi Madrasah Tsanawiyyah Al Isthakhariyyah Pamalayan  yang berbahagia.

Alhamdulillahirobbil’alamiin... Segala puji bagi Allah SWT. Yang telah memberikan kepada kita semua kenikmatan yang tak terhingga di antaranya kesadaran iman, kesehatan serta kesempatan yang berbahagia ini, sehingga kita diperkenankan bersama-sama dapat berkumpul dalam acara perpisahan siswa-siswi kelas 9 Madrasah Tsanawiyyah Al Isthakhariyyah.

Selanjutnya sholawat serta salam semoga senantiasa Allah SWT curahkan kepada Nabi Muhammad SAW yang mana dari beliaulah kita mendapatkan contoh maupun suri tauladan terbaik bagi kita dalam menjalani berbagai segi kehidupan sehari-hari sehingga kita semua dapat diridloi-Nya dan semoga kita semua mendapatkan safa’at dari beliau pada hari pembalasan kelak. Amiin...

Selamat datang kami ucapkan kepada seluruh hadirin, dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kami haturkan atas kehadiran Bapak/Ibu hadirin sekalian yang telah meluangkan waktunya dengan rela meninggalkan aktivitas sehari-hari untuk hadir dalam acara ini.

Saya di sini sebagai pembawa acara, oleh karena itu saya akan membacakan susunan acara perpisahan siswa-siswi kelas 9 Madrasah Tsanawiyyah Al Isthakhariyyah Pamalayan tahun Pelajaran 2014/2015, selengkapnya sebagai berikut :

1.      Pembukaan Acara Pepisahan oleh Pembawa Acara.
2.      Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an yang akan dibawakan oleh saudari  ________________ dan _________________
3.      Sambutan Ketua Panitia Acara Perpisahan oleh Bapak ­­­­­­­­_____________________
4.      Sambutan Pengasuh Pondok Pesantren Al Isthakhariyyah Pamalayan
5.      Sambutan Kepala Madrasah  Tsanawiyyah Al Isthakhariyyah Pamalayan
6.      Sambutan dari Perwakilan Orang Tua Siswa Kelas 9 MTs Al Isthakhariyyah Pamalayan
7.      Qasidah Siswi Madrasah  Tsanawiyyah Al Isthakhariyyah Pamalayan
8.      Pengumuman Pelulusan Kelas 9
9.      Puisi ( Anisa Irwan Yoseva da Syipa Puspita )
10.  Pidato Bagaimana Menghadapi Kemajuan Jaman ( Siti Azizah Ziyadatul Khoeroh)
11.  Pengumunan Siswa/i Berprestasi
12.  Prakata Kelas 9 ( Muhammad Taqiyudin dan Ahmad Syifa Urrahman )
13.  Penampilan Padus kelas 9
14.  Penampilan drama “Jadilah Dirimu Sendiri”
15.  Pembacaan Doa
16.  Padus kelas 7 dan 8 (Sayonara ; Saling berjabat tangan antara Siswa Kelas 9 dengan Seluruh staf pegawai MTs Al Isthakhariyyah Pamalayan
17.  Penutup.

Hadirin sekalian yang kami hormati....

Memasuki acara yang pertama adalah pembukaan, marilah kita bersama-sama mengawali acara perpisahan kelas 9 Madrasah Tsanawiyyah Al Isthakhariyyah Pamalayan. Tahun pelajaran 2014/2015 ini dengan bacaan Basmalah; Bismillahirohmanirrohim......

Semoga seluruh rangkaian acara pada acara perpisahan hari ini dapat berjalan dengan baik dan lancar karena perlindungan dan ridlo-Nya.... Amin.....
                                                            
Hadirin sekalian yang kami hormati

Memasuki acara yang kedua yaitu Pembacaan ayat suci Al-Quran yang akan dibawakan oleh Saudari _____________ dengan  Sari Tilawah oleh saudari  ________________, kepada saudari  ________________ dan Saudari _____________ , waktu dan tempat kami persilahkan.

Memasuki acara yang ketiga yaitu sambutan dari Ketua Panitia yang akan disampaikan oleh Bapak________________ kepada Bapak________________ waktu dan tempat kami persilahkan.

Hadirin sekalian yang berbahagia, demikian sambutan dari ketua panitia, kepada Bapak________________ kami ucapkan terima kasih.

Hadirin sekalian yang saya hormati,

Memasuki acara yang keempat yaitu sambutan dari Sesepuh Pondok Pesantren Al Isthakhariyyah Pamalayan  yang akan disampaikan oleh Bapak KH Enceng Burhanudin  kepada Bapak KH Enceng Burhanudin , waktu dan tempat kami persilahkan.

Hadirin sekalian yang berbahagia, demikian sambutan dari Sesepuh Pondok Pesantren Al Isthakhariyyah Pamalayan  , kepada Bapak KH Enceng Burhanudin  kami ucapkan terima kasih.

Memasuki acara yang kelima  yaitu sambutan dari Kepala Madrasah Tsanawiyyah Al Isthakhariyyah Pamalayan yang akan disampaikan oleh Bapak ABDUL HAKIM, S.Pd.I kepada Bapak ABDUL HAKIM, S.Pd.I, waktu dan tempat kami persilahkan.

Hadirin sekalian yang berbahagia, demikian sambutan dari Bapak Madrasah Tsanawiyyah Al Isthakhariyyah Pamalayan, kepada Bapak ABDUL HAKIM, S.Pd.I kami ucapkan terima kasih.

Memasuki acara yang keenam  yaitu sambutan dari Sambutan dari Perwakilan Orang Tua Siswa Kelas 9 MTs Al Isthakhariyyah Pamalayan yang akan disampaikan oleh Bapak ­­­­­­­­­­­­­­­­________________ kepada Bapak ________________, waktu dan tempat kami persilahkan.
Hadirin sekalian yang berbahagia, demikian sambutan dari Perwakilan Orang Tua Siswa Kelas 9 MTs Al Isthakhariyyah Pamalayan, kepada Bapak __________________ kami ucapkan terima kasih.

Memasuki acara yang ketujuh  yaitu Penampilan Qasidah Siswi Madrasah  Tsanawiyyah Al Isthakhariyyah Pamalayan
, waktu dan tempat kami persilahkan.
Hadirin sekalian yang berbahagia, demikian Penampilan Qasidah Siswi Madrasah  Tsanawiyyah Al Isthakhariyyah Pamalayan kami ucapkan terima kasih.

Memasuki acara yang kedelapan  yaitu Pengumuman Pelulusan Kelas 9
Hadirin sekalian yang berbahagia, demikian Pengumuman Pelulusan Kelas 9 Madrasah  Tsanawiyyah Al Isthakhariyyah Pamalayan.

Memasuki acara yang kesembilan Penampilan Puisi ( Anisa Irwan Yoseva dan Syipa Puspita ) kepada Anisa Irwan Yoseva da Syipa Puspita, waktu dan tempat kami persilahkan.

Hadirin sekalian yang berbahagia, demikian Penampilan Puisi, kepada Anisa Irwan Yoseva da Syipa Puspita  kami ucapkan terima kasih.

Memasuki acara yang kesepuluh Pidato Bagaimana Menghadapi Kemajuan Jaman”  kepada Siti Azizah Ziyadatul Khoeroh, waktu dan tempat kami persilahkan.

Hadirin sekalian yang berbahagia, demikian Penampilan Pidato Bagaimana Menghadapi Kemajuan Jaman”  , kepada Siti Azizah Ziyadatul Khoeroh kami ucapkan terima kasih.

Memasuki acara yang kesebelas  Pengumuman Siswa/i Berprestasi MTs Al Isthakhariyyah Pamalayan

Hadirin sekalian yang berbahagia, demikian Pengumuman Siswa/i Berprestasi MTs Al Isthakhariyyah Pamalayan

Memasuki acara yang kedua belas Prakata Kelas 9 kepada  Muhammad Taqiyudin dan Ahmad Syifa Urrahman, waktu dan tempat kami persilahkan.

Hadirin sekalian yang berbahagia, demikian Prakata Kelas 9, kepada Muhammad Taqiyudin dan Ahmad Syifa Urrahman  kami ucapkan terima kasih.

Memasuki acara yang ketiga belas Padus  Kelas 9 kepada  Seluruh Kelas 9, waktu dan tempat kami persilahkan.

Hadirin sekalian yang berbahagia, demikian Padus Kelas 9, kepada seluruh kelas 9  kami ucapkan terima kasih.

Memasuki acara yang keempat belas penampilan drama jadilah dirimu sendiri, Kepada seluruh pemain waktu dan tempat kami persilahkan.
Hadirin sekalian yang berbahagia, demikian penampilan drama jadilah dirimu sendiri, kepada seluruh Pemain  kami ucapkan terima kasih.

Memasuki acara yang kelima belas pembacaan doa, Kepada _______________ waktu dan tempat kami persilahkan.

Hadirin sekalian yang berbahagia, demikian doa yang dipanjatkan untuk kesuksesan dan keselamatan kita di dunia dan akhirat, kepada __________ kami ucapkan terima kasih.


Memasuki acara yang keenam belas Padus kelas 7 dan 8 (Sayonara ; Saling berjabat tangan antara Siswa Kelas 9 dengan Seluruh staf pegawai MTs Al Isthakhariyyah Pamalayan , Kepada Padus kelas 7 dan 8  waktu dan tempat kami persilahkan.

Hadirin sekalian yang berbahagia, demikian Padus kelas 7 dan 8  (Sayonara), kepada Padus kelas 7 dan 8  kami ucapkan terima kasih.

Hadirin sekalian yang berbahagia, demikian acara demi acara telah kita lalui bersama-sama dengan baik dan lancar. Sebelum kita akhiri acara ini sebagai ucapan syukur atas sukses terselenggaranya acara ini marilah kita bersama-sama mengucapkan Hamdalah, Alhamdulillahirobbil’alamin.......

Akhirnya saya sebagai pembawa acara mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kesalahan tutur kata jika ada kesalahan sikap maupun kata-kata yang kurang berkenan di hati hadirin sekalian. Terima kasih atas segala perhatian dan semoga dari acara ini kita semua mendapatkan hal-hal yang positif dari Allah SWT.... Amin....... 

Akhiru kalam wassalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh.




hikmat.ns88@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar