About

MTs Al Isthakhariyyah Pamalayan

Selasa, 31 Maret 2015

Batu Alam Terbaik Nusantara

Batu Alam Terbaik di Dunia

https://www.tokopedia.com/tjidewashop/batu-alam-akik-terbaik?n=1
Batu Ruby yang juga biasa disebut dengan batu merah delima merupakan jenis batu mulia yang memiki kandungan kromium dan alumunium dioksida. Batu yang pada umumnya berwarna merah muda ini memiliki sistem kristalisasi berupa heksagonal dengan tingkat transparansi yang cukup tinggi. Salah satu hal yang juga membuat batu ini dicari oleh para kolektor adalah tingkat kekerasannya yang cukup tinggi hampir setara dengan Intan yaitu 9 skala mohs. Batu ini juga dipercaya memiliki beberapa khasiat diantarannya :

Batu ruby dianggap sebagai batuyang bisa memberikan energi cinta dan gairah kepada pemakainya.
Beberapa kalangan percaya bahwa batu ini sangat baik bagi jantung dan peredaran darah sehingga dipercaya dapat membantu proses detoksifikasi dalam darah dan membantu memperlancar peredaran darah.
Batu Ruby ini juga dipercaya dapat membantu menghilangkan emosi negatif bagi pemakainya dan membantu daya konsentrasi pula sehingga dapat membantu pemakai dalam mengahadapi segala urusan atau permasalahan.
Batu ini juga konon bisa membantu orang yang memiliki kelamahan fisik
Meningkatkan hemoglobin
Meningkatkan spiritualitas pemakainya sehingga dipercaya pemakai batu Ruby akan menjadi sosok yang religius.
Batu Ruby merupakan golongan batu mulia yang cukup mahal, dipasaran harga sebuah batu Ruby di jual dikisaran harga ratusan ribu hingga jutaan rupiah tergantung motif dan ukurannya. Oleh karena itu sebaiknya pembeli mengecek keaslian batu ini sebelum memutuskan untuk mengoleksinya.


















0 komentar:

Posting Komentar