About

MTs Al Isthakhariyyah Pamalayan

Jumat, 16 Januari 2015

Format Penilaian Diri Siswa





Nama                          : ……………………..…………….
Kelas                           : ……………………………………
Semester                    : ……………………….………….. 
Waktu penilaian : ………………….......................

No
Pernyataan

ya

tidak
1
Saya berusaha belajar dengan sungguh-sungguh


2
Saya mengikuti pembelajaran  dengan penuh perhatian


3
Saya mengerjakan tugas yang diberikan guru tepat waktu


4
Saya mengajukan pertanyaan jika ada yang tidak dipahami


5
Saya berperan aktif dalam kelompok


6
Saya menyerahkan tugas tepat waktu


7
Saya selalu membuat catatan hal-hal yang saya anggap penting


8
Saya merasa menguasasi dan dapat mengikuti kegiatan pembelajaran dengan baik


9
Saya menghormati dan menghargai orang tua


10
Saya menghormati dan menghargai teman


11
Saya menghormati dan menghargai guru



Keterangan:
·         Penilaian persepsi diri siswa untuk mencocokan persepsi diri siswa dengan kenyataan yang ada.
·         Hasil penilaian persepsi diri siswa digunakan sebagai dasar guru untuk melakukan bimbingan dan motivasi lebih lanjut.

0 komentar:

Posting Komentar